Senin, 07 Maret 2016

Pria Ini Di Protes Tetangga Karena Membentuk Pohon Di Rumahnya Mirip Organ Vital


Niat hati pengen memiliki pohon yang tumbuh di taman rumahnya berbeda seorang pria malah mendapat protes dan kecaman dari tetangga yang ada di perumahannya.

Pria ini bernama Chris Bisop, dia juga seorang Pakar pangkas tanaman, dia membuat kehebohan di lingkungan sekitar rumahnya, daerah Brosgrove, Kota Worcestershire, Inggris. Selama tiga tahun terakhir, dia memotong sebuah pohon perdu membentuk wujud penis.


Chris membutuhkan waktu sekitar 5 tahun lebih untuk menjadikan pohonya seperti ini, dengan penuh perawatan setiap harinya.

Dia merawat pohon ini seolah sebagai sebuah karyanya yang luar biasa

Tabloid Mirror memlalui merdeka.com melaporkan, Senin (22/2), Chris dan kawan-kawannya sering berpose seakan-akan memegang penis itu dari kejauhan.

Tapi berbeda dengan tanggapan tetangganya, bukannya merasa terhibur, mereka malah merasa apa yang dilakukan Chris adalah sebuah perbuatan yang tidak pantas.

Emily Cooper (45) selaku tetangga dekat, mengaku terganggu. "Saya tidak ingin melihat lagi pohon seperti itu," ujarnya. Pohon ini membuat saya "sakit mata"

Chrispun mengaku dia tidak mau hasil karyanya malah membuat orang lain tidak merasa bahagia. dia juga berujar kalau selama ini tidak sedikit orang yang jogging atau lewat depan rumahnya selalu berhenti bahkan berfoto-foto dengan pohon unik miliknya.

Hingga kini Chris masih merawat pohon berbentuk unik ini setiap hari, dia memangkas ranting dan dedaunan yang tumbuh tidak terkendali,,,

Lihat pohon Chris, menjulang tinggi gitu berbentuk organ vital pria,
kalo kamu jadi tetangganya gimana ?
kalo aku sih juga protes, nanti kalo anak2 lihat kan juga g pantas rasanya -.-"

foto fofo lainya











0 komentar:

Posting Komentar